Rabu, 10 Maret 2010

Masih Lewati Hari - Hari di Tempat PKL

Sampai dengan tanggal dipostingkan artikel ini, saya masih menjalani kegiatan sehari - hari saya yang tak lain yaitu PKL atau PSG atau Prakerin atau ..... dsb. Saya senang bisa menjalani PKL di PT. Astra Otoparts Divisi Nusametal (Bagian IT) Information Technology, walaupun awal pertama kali masuk saya merasa tidak nyaman, dan mungkin karena itu baru pertama kali dan belum terbiasa.

Saya bersyukur sekali karena saya bisa menjalani kegiatan PKL ini, sementara diluar sana masih banyak teman - teman saya yang belum juga PKL / habis masa kontrak PKL-nya. Disni saya mendapat banyak Ilmu, teman, pengetahuan, dan lain sebagainya dan yang terpenting adalah pengalaman di dunia kerja atau industri sebagaiman disebutkan bahwa SMK dipersiapkan untuk terjun ke Dunia kerja dan industri, dengan semboyan SMK.. Bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

468x60 Ads

728x15 Ads