Kamis, 07 Juli 2011

Project Kerja Semarang dan Sekitarnya


Alhamdulillah, saya lolos interview kerja di PT. Nusantara Compnet Integrator.

Setelah melaksanakan training,
saya bersama 8 teman saya yang lolos dari TKJ SMKN 36 Jakarta,
langsung mendapat tantangan kerja yang besar,
yaitu, pemasangan router project administrasi kependudukan yang akan
dipadang di 168 kabupaten/kota yang ada di Indonesia.
Mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimanta, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, hingga Papua.

Saya mendapat tugas pemasangan di daerah jawa tengah, yaitu,
Semarang, Kendal, Pekalongan, tegal, dan Brebes.

tanggal 3 Juli 2011 saya dan teman2 berangkat ke masing2 tujuan.
dan ini merupakan pengalaman pertama saya naik Pesawat,
agak bingung memang karena belum pernah naik pesawat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

468x60 Ads

728x15 Ads