Rabu, 04 November 2009

LLBP VI 2009


Dikarenakan satu dan lain hal yang membuat pramuka SMPN 84 Jakarta hanya dapat mengirimkan 1 regu maka, dengan berat hati Regu Dolphin Quest harus mengalah dengan Cempaka Quest untuk ikut Wide Game LLBP tahun ini. Tapi dolphin tak putus semangat karena itu semua. hal ini terlihat saat mereka (dolphin) datang pada saat malam Motivasi dan Lomba untuk sekedar memberi semangat untuk regu cempaka tak hanya itu, mereka pun bersedia meminjamkan sepatu hitam mereka untuk dipakai Cempaka agar Cempaka terlihat lebih Baik.

Berlatih Agar Tak Mengecewakan
Dikarenakan jam sekolah yang Pagi – Siang dan banyak dari Regu Cempaka yang masuk Siang maka kami berlatih Pagi dan malam (pada hari Selasa dan Jumat). Berlatih selama 4 hari dan baru bisa berkumpul 1 regu pada hari jumat malam tak membuat kami pesimis. Tapi kepesimisan kami luntur saat melihat semangat Regu Cempaka yang tak pernah turun sedikit pun ditambah lagi dengan datangnya anak – anak Dolphin di malam Motivasi membuat kami lebih Optimis.

Memuaskan Meski Mengecewakan
LLBP lomba yang syarat akan jarak yang jauh membuat kami was-was dengan kondisi adik – adik kami.
Pos demi pos dilalui dengan baik, dan saat melihat perolehan nilai yang didapat oleh Regu Cempaka Quest dari 5 pos dan 1 pos pemberangkatan kami sangat puas bagaimana tidak, perolehan nilai yang dipasang oleh panitia, kami (cempaka) menduduki peringakat 1 dengan nilai 423 meraih 1 wimpel emas Yell dan 4 wimpel perak untuk PB/UK, LKBB, KARYA TULIS, KETPRAM sedangkan, peringkat 2 hanya memperoleh nilai 3ratus sekian (kami lupa tepatnya) dan meraih 2 wimple emas dan 1 perak. Namun, kesenangan itu hancur ketika kami mendengarkan pengumuman dari dewan juri yang menempatkan regu Cempaka Quest di posisi 2 (Prestasi BAIK).
Perdebatan pun tak terelakan karena kami merasa dirugikan dengan hasil pengumuman. Setelah beberapa menit berunding dengan panitia yang mengatakan perolehan juara diambil dari perolehan wimple emas terbanyak bukan nilai tertinggi akhirnya, kami hanya bisa pasrah meskipun berat untuk menerimanya karena kami sama sekali tidak mengetahui Hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

468x60 Ads

728x15 Ads